Silangit|Harian88 – Manajemen Air Asia menyebutkan, harga tiket promosi perdana rute penerbangan Silangit-Kuala Lumpur dibandrol Rp.116 ribu, pada penerbangan perdana yang rencananya akan dilakukan pada 28 Oktober 2018 mendatang.

“Harga tiket perdana Silangit-Kuala Lumpur untuk penerbangan perdana 28 Oktober 2018 dimulai dari Rp.116 ribu,” ungkap Eko Dharmawan Sutejo, Head of Sales & Distribution Air Asia, di tengah agenda pertemuan yang digelar di ruang rapat bandara Silangit, Kamis.

Diterangkan, jadwal penerbangan Air Asia rute Silangit-Kuala Lumpur akan melayani penerbangan empat kali dalam seminggu, pafa hari Senin, Rabu, Jumat dan Minggu.

Keberangkatan pesawat dari bandara Silangit dijadwalkan pada pukul 11.25 wib yang diperkirakan tiba di Kuala Lumpur pukul 13.45 wib.

Sementara rute sebaliknya dari Kuala Lumpur-Silangit dijadwal berangkat pada pukul 10.40 wib dan tiba pada pukul 11.00 wib.

Pada kesempatan itu, Bupati Taput Nikson Nababan mengapresiasi maskapai Air Asia yang dinilai turut mewujudkan mimpi Tapanuli Utara atas keberadaan bandara Silangit.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara mengucapkan terimakasih kepada Air Asia yang turut mewujudkan mimpi kami akan keberadaan bandara internasional Silangit,” sebutnya.