Labuhanbatu|Harian88 – Hasrat dan Kenginan Memajukan dimiliki Oleh sosok Kepala Sekolah yang Berpenampilan sederhana ini. Perjuangan dan Doa tetap dilakukan demi Majunya Sekolah yang Ia Pimpin.Sekolah Dasar Negeri 117483 Indrakaya Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Tidak memiliki ruang perpustakan dan Kurangnya Ruang Kegitan Belajar Di zaman yang era serba canggih sangat tidak layak jika masih ada sekolah yang tidak memiliki ruang perpustakaan, sementara setiap bidang studi mata pelajaran menggunakan buku ataupun alat peraga sebagai Kelengkapan dalam belajar

Menurut Hamdan SPd Kepala Sekolah SDN 117483 IndraKaya, “Pada tahun 1983 Sekolah ini awal mula mendidik generasi penerus bangsa, Berdindingkan papan ber atapkan rumbia. Tahun terus berganti proses dan berkembang, hingga sampai sekolah ini bisa beratapkan Seng dan berlantai keramik, Hingga saat ini perkembangan penduduk ternyata membutuhkan Dua ruang kelas baru dan satu ruang perpustaka’an.

Masih Menurut Hamdan, Besar Harapannya agar Pemkab Kabupaten Labuhanbatu Lebih Memperhatikan Sarana dan Perlengkapan Belajar termasuk Penambahan Ruang siswa dan Perpustakaan.
“Saya Berharap Kepada Bapak Bupati Labuhanbatu dan Kadis Pendidikan Labuhanbatu agar memprioritaskan Penambahan Ruang Kelas dan Ruang Perpustakaan di SDN 117483 Indrakaya.”katanya.(02/02/2018)
Besar harapan Masyarakat Kepada Kepala Sekolah ini agar seluruh siswa -siswi dapat Bersaing dalam Mutu Pendidikan dan Pengetahuan.

Ibu Ani Salah seorang warga mengatakan,” SDN 117483 ini perlu perhatian Pemerintah Pak,Tolonglah Sampaikan pada Pak Bupati Agar Sekolah ini ditambah Ruang Belajar dan Perpustakaannya, Semoga Bapak Bupati Mendengarkan Keluhan Kami Masyarakat Kecil ini,”

MT Sebayang Bendahara LSM-KML KADARKUM Mengatakan “Selayaknya pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, mampu menyetarakan pendidikan dari tingkat kota sampai kedaerah pelosok terpencil. Hak semua siswa dalam proses belajar dan mengajar sama, dan tidak ada istilah di anak tirikan dalam proses pendidikan, Dua ruang kelas baru dan satu ruang perpustakaan adalah hal yang lumrah, dan perlu jadi catatan pemkab labuhanbatu.
“Demi Kemajuan Labuhanbatu Sebayang Mengharapkan Perhatian Pemkab Labuhanbatu dalam Pengembangan Sarana sekolah ini, Semoga Allah SWT Mengetuk Hati kita semua”tutup Sebayang(Denny88)