Gunungsitoli|Harian88 – Akibat komunikasi kurang baik lewat WA. Diduga WA Midianto Sihombing pada penghinaan,
Hal ini disampaikan Oleh Paroman Sitompul alias Oman mengatakan,” bermula diawali; canda rekan sejawatnya di WA Grup soal seragam batik yang diusulkan oleh Midianto Sihombing (MS) agar pengukuran baju dilakukan di kantor.

Kemudian, salah seorang rekan di grup WA Grup atas nama Paroman Sitompul (PS) dengan canda mengusulkan agar di ukur pada bangunan ukur Gido sebua ( tempat untuk menyimpan alat-alat ukur ) milik UPT SDA. Beberapa rekan PS dalam grup tersebut menjawab sambil bercanda juga, tutur Oman, Kamis 07/12/2017.

 

Lalu, Mungkin merasa tersinggung dengan candaan itu, Midianto Sihombing alias (MS) mengeluarkan kata-kata kotor yang di tujukan kepada Paroman Sitompul alias Oman (PS), dan akhirnya
Merasa tak terima ucapan Midianto Sihombing (MS), Paroman Sitompul akhirnya laporkan pada polisi pada hari Minggu (2/12) dengan Nomor STPLP/377/XII/NS.

Ditambahkan, Paroman Sitompul (PS), dalam laporannya Masih diduga disangkakan pasal Penghinaan atau Pelanggaran Undang-Undang ITE No.11 Tahun 2008 dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.(Edu88).