Humbahas|Harian88 – Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) mengadakan acara syukuran Tahun Baru 2018 pada Jumat (12/1/2018) di halaman Kantor Bupati Komplek Perkantoran Bukit Inspirasi Doloksanggul.

Acara tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, anggota DPRD Kabupaten Humbahas dan para pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten tersebut.

Disela-sela kata sambutannya, Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor memaparkan segala raihan yang telah di programkan melalui pengembangan masyarakat mulai dari sektor ekonomi, pendidikan, pertanian, sampai potensi pariwisata yang ada disana.

Dari sektor pariwisata, dirinya mengharapkan peran serta seluruh elemen masyarakat, terutama kepada para insan pers untuk mengekspos, mempromosikan dan memberitakan potensi-potensi pariwisata yang ada di Kabupaten Humbahas agar dikenal dan dilirik oleh investor di dalam maupun luar negeri.

“Saya berharap dan mengajak para rekan-rekan insan pers untuk mengekspos, mempromosikan serta melakukan pemberitaan agar potensi wisata kita dilirik oleh wisatawan maupun investor dari dalam dan luar negeri,” ujar Dosmar.

Dirinya juga menambahkan agar para insan pers melakukan pemberitaan yang berimbang dan melakukan kritikan yang membangun demi menciptakan sosial kontrol yang kondusif di tengah masyarakat Kabupaten Humbahas.

“Saya juga memohon kepada rekan-rekan insan pers untuk melakukan pemberitaan yang berimbang dan melakukan kritik yang membangun, untuk menciptakan kekondusifan di tengah masyarakat di Kabupaten kita ini,” tambahnya. (Bs)