Skandal pelecehan seksual yang menyeruak dari industri perfilman Hollywood, menyeret beberapa nama aktor besar. Salah satunya adalah Sylvester Stallone, yang dituduh memperkosa seorang gadis 16 tahun pada tahun 1986.

Bintang utama dalam film ‘Rocky’ ini, disebut melakukan pemerkosaan saat dirinya berusia 40 tahun dan sedang dalam proses penyelesaian film ‘Over the Top’ yang dirilis 4 Juli 1987 di Korea Selatan. Menurut The Daily Mail, sebuah laporan polisi ditemukan tentang seorang gadis berusia 16 tahun yang menuduh aktor tersebut berhubungan seks dengannya di sebuah hotel di Las Vegas, AS.

Dalam laporan tahun 1986 itu, sebelum dipaksa berhubungan intim dengan Stallone, dia dipaksa melakukan hubungan intim dengan tiga orang pengawalnya terlebih dahulu.

Saat dikonfirmasi ke kepolisian setempat, pihak berwajib mengatakan bahwa gadis tersebut mencabut laporannya. Dengan tidak adanya bukti, polisi pun tidak bisa mengambil tindakan hukum atas Stallone.

Sementara itu, Stallone dengan tegas membantah hal tersebut. Aktor yang menyutradarai film ‘The Expendables’ itu menyebutnya sebagai hal yang konyol.

“Itu hal yang konyol, dan tidak benar sama sekali,” ucapnya dikutip Fox News.