Padangsidimpuan|Harian88) – Jalan lintas dengan status jalan milik provinsi yang berada di jalan by pass atau tepatnya jalan AH Nasution, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan luput dari perhatian Pemerintah Sumatera Utara dan pemerintah setempat.

Kondisi jalan lintas yang sudah bertahun-tahun tidak perna menjadiperhatian pemerintah untuk segera diperbaiki apa lagi saat ini nantinya menjelang lebaran kondisi jalan tersebut segera diperbaiki, ucap warga setempat, Ikhwan Siregar kepada wartawan, Kamis.

Yang luar biasanya lagi jika saja jika hujan deras jalan tersebut berubah bentuk menjadi kolam layaknya seperti kolam ikan, kami nanti jika tidak ada perhatian dari pemerintah akan kami pergunakan jalan yang berupa kolam tersebut untuk membudidayakan lele, terangnya.

Sementara itu, Rony pengendara sepeda motor yang melintas meluapkan kekecewaannya ketika melintasi jalan tersebut dan mengatakan, jika kami bayar pajak sepeda motor mengapa seperti ini kami mendapatkan fasilitas infrastruktur dari pemerintah dengan jalan yang berlobang dan berlumpur dan ini sudah bertahun-tahun dibiarkan tanpa ada perhatian untuk segera diperbaiki.

Ir Armin Siregar, Kadis PU Pemkot Padangsidimpuan, sudah kami koordinasikan dengan pemerintah provinsi jika belum dikerjakan mungkin bisa ditanyakan kembali dengan provinsi atau dinas yang langsung menanganinya, ungkapnya.