Tapsel|Harian88 – Sedikitmya 600 orang kader PKK Desa se-Kecamatan Batang Angkola Kecamatan Batang Angkola Kabupaten Tapanuli Selatan menerima baju batik PKK dari Gubenur Sumatera Utara, H. Tengku Erry Nurady.

Penyerahan baju batik secara simbolis diberikan oleh ketua TP PKK Tapsel Ny. Syaufia Lina Syahrul M Pasaribu kepada perwakilan dari anggota PKK usai acara bimbingan Teknis Latihan Pengelolaan Program dan Penyuluhan bagi Tim Penggerak PKK (LP3K-PKK), di Gedung Serbaguna Kompleks Perkantoran Pemerintahan Bupati Selatan Jl. Prof. Lafran Pane Sipirok, Selasa (15/5).

Menurut salah seorang anggota PKK yang enggan disebutkan namanya mengucapkan terima kasih kepada bapak gubernur atas perhatiannya kepada anggota PKK khususnya di Tapsel. Baju tersebut menurutnya akan dipakai pada acara-acara resmi kegiatan PKK dan pemerintahan.

Menurutnya bahu batik tersebut tentunya akan menambah semangat bagi para kader PKK dalam menjalankan tugasnya untuk menciptakan keluarga sejahtera dan bahagia dalam mewujudkan visi dan misi Bupati Tapsel menciptakan masyarakat sehat dan sejahtera. (Riani88)