Rantauprapat|Harian88 – Menuju tiga tahun Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu yang di pimpin Pangonal Harahap bersama Andi Suhaimi dikritik keras oleh Mahasiswa. Mereka menilai Bupati Gagal untuk memimpin Labuhanbatu.

Yanto Ziliwu Ketua Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) pada jumpas pers Sabtu (12/1/2017) mengatakan “Labuhanbatu adalah milik kita bersama, bukan hanya milik penguasa dan pengusaha”. Kepemimpinan sa’at ini tidak sesuai dengan Visi-Misi semasa mendeklarasikan maju sebagai Bupati dan Wakil.

Adam Jordan Simanjuntak Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMll) menyebutkan “Tingkatkan mutu pendidikan, Pelayanan kesehatan, Kinerja hukum”. Pelayanan ketiga unsur ini menjadi barometer harapan seluruh warga kabupaten Labuhanbatu, Jika tidak ada perubahan untuk kemajuan, maka saya menilai mandul.

Faisal Amin Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Mengatakan “Pengguna’an Anggaran APBD Harus sesuai dengan kebutuhan masyarakat”. Perlu dilakukan transparan, agar terhindar dari unsur KKN. Jangankan angaran yang besar yang kecilpun perlu di awasi, Uang rakyat adalah milik kita bersama.

ILHAM Fadli Ketua: Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Mengatakan “Tindak tegas izin PKS maupun Galian C”. Hal ini sangat merugikan masyarakat, Jangan hanya karena kepentingan segelintir orang, Ribuan bahkan juta’an jiwa yang harus mendapat imbasnya, Kami semua masih ingin menikmati indahnya arti sebuah kehidupan.

FRANSIUS Gultom Ketua: Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Mengatakan “Menuju sejahtera 2020 Labuhanbatu semakin hebat lebih berdaya 2025”. Konsistensi pemerintahan Labuhanbatu yang di pimpin Pangonal Harap dan Andi Suhaimi harus perbaiki, Agar hati masyarakat dapat terobati.

Kelima organisasi Mahasiswa sepakat mengambil sikap bahwa “Pangonal harahap dan Andi suhaimi (PADI) di nilai gagal untuk memajukan Labuhanbatu yang bermartabat”. Mahasiswa berharap perubahan kedepan harus ada, Jangan jadikan masyarakat menjadi ajang bisnis untuk memperkaya pribadi, yel-yel mahasiswa HIDUP MAHASISWA !!!, HIDUP RAKYAT !!!. HIDUP KEADILAN !!!. Ujarnya Joni Sianipar(denny88)