Kevin Lilliana Sempat Lemas Saat Dinobatkan Jadi Pemenang Miss Internasional 2017

21

Kevin Lilliana mengaku tak menyangka dirinya dapat menjadi Miss International 2017.
Bahkan pada pada saat dipanggil dan dinobatkan sebagai pemenang, Kevin sempat lemas dan tak bisa bergerak menahan kaget bahagia.

Meski begitu, Kevin mengaku puas dengan segala jerih payahnya selama dikarantina, pasalnya ia dapat memetik hasil yang memuaskan dari kerja kerasnya tersebut.

“Disini Kevin ngerasa dari awal sudah ngasih yang terbaik dan ngerasa bangga dan puas sama performa Kevin selama karantina tapi gak nyangka bakal jadi juara satu makanya waktu dipanggil nama Indonesia kaki lemes banget terus kaya sudah gak tau, gak bisa gerak kedepan,” kata Kevin melalui voice note yang dikirimkannya ke Humas Disparbud Jabar, Sabtu (18/11/2017).

 

Beruntung, lanjutnya, Miss Jepang Natsuki Tsutsui membantunya dan menuntunnya kedepan.

“Dan itu sampe nangis dan lemes banget, sampe foto-foto pun gak ada yang bagus karena semua pada nangis,” ceritanya.

 

Selama berbulan-bulan mengikuti karantina Miss International bersama 68 kontestan dari negara lainnya, Wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat ini akhirnya dapat menaklukan ajang Miss Internasional.

“Sebetulnya benar-benar gak nyangka banget karena persaingannya sangat ketat dari negara-negara lain, banyak banget, karena yang dicari bukan cantik saja tapi gimana bisa menyampaikan amanah dari organisasi Miss Internasional,” tuturnya.