Nias Utara|Harian88 – Hiskia Harefa Ketua DPRD kabupaten Nias Utara Pukul 08.00 Telah hadir di kantor sebagai kapasitas ketua DPRD Nias Utara. Pegawai Sekwan DPRD Nias Utara diduga tidak Disiplin dan sampah beredar di sudut teras Kantor DPRD Nias Utara. Senin 16/07/2018.

” Saya kebetulan berkunjung kepada Ketua DPRD kabupaten Nias Utara saya melihat hanya 3 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan beberapa honor yang hadir yang masih membersihkan ruangan pada pukul 09.30 saya lihat ini sangat tidak Efesien, dan bagaimana setiap pekerjaan bisa terlaksana jika kedisipilinan tidak diutamakan. Ungkap Edward Lahagu Wakil ketua GAPERNAS.

Hal yang sama juga disampaikan salah satu warga yang ada disekitar kantor DPRD kabupaten Nias Utara yang tidak mau disebutkan namanya berinisial H mengatakan, ” iya pak selama ini kantor DPRD ini lama -lama sekali Pegawai datang ke kantor, jelasnya salah satu warga berinisial H.

Dari pantauan awak media Harian88 situasi dikantor DPRD Kabupaten Nias Utara Pukul 09.30 hanya 3 orang pegawai Negeri Sipil (PNS) dari 27 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang hadir termaksud kepala bagian yang dikantor Sekwan DPRD kabupaten Nias Utara dan beberapa honor dari 80 orang yang ada masih dalam keadaan menyapu membersihkan ruangan.

Sampai berita ini diterbitkan belum ada pernyataan resmi dari Sekwan DPRD kabupaten Nias Utara terkait ketidak hadiran Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Honor. (Tim88)