Medan|Harian88 – Usai menelan kekalahan atas PS TIRA, skuat Ayam Kknantan kembali menggelar sesi latihan di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Senin (14/5/2018) sore.

Latihan yang dihelat jelang persiapan laga kontra Sriwijaya FC, Jumat (18/05/2018), Stadion Teladan Medan, tak dihadiri pelatih Djajang Nurjaman dan Asisten Muhammad Yusuf Prasetyo.

Menurut keterangan Pelatih fisik PSMS, Suwanda, Djanur sedang ada urusan dan akan kembali memantau latihan PSMS esok hari
“Coach Djanur lagi ada urusan, besok baru akan hadir,” ucapnya.

Menatap lawannya yang cukup kuat, Suwanda pun melakukan latihan conditioning kepada tim PSMS. Menurutnya lawan yang akan bertemu dengan PSMS pada pekan kesembilan yaitu Sriwijaya FC adalah tim yang bagus, dan dengan begitu timnya harus bermain lebih bagus.

“Kita tahu Sriwijaya tim yang bagus, mau tidak mau kita harus main lebih bagus dari mereka,” ucapnya.

Saat ditanya mengenai pengaturan waktu di bulan puasa, Suwanda menyampaikan bahwa PSMS akan tetap melakukan latihan di waktu normal yaitu pada pukul 17:30. Ia juga mengatakan PSMS tidak akan menggelar latihan di malam hari, karena itu akan mengganggu waktu makan dan istirahat para pemain.

“Bulan puasa kita tetap latihan jam 16:30, tidak ada latihan malam, karena kalau kita latihan malam metabolisme saat makan terganggu dan istirahat pemain juga terganggu. Jadi tetap latihan waktu normal. Dan saya akan kordinasi ini dengan head coach dan manajemen, karena ini berpengaruh baik nutrisi, istirahat pemain itu berpengaruh” ucapnya.”