Lia Waode tantang netizen untuk datang ke Jalan Margasatwa Nomor 7. Lokasi ini merupakan tempat latihan karate Lia beberapa waktu yang sempat viral.

Sebelumnya, melalui unggahan insta story pribadinya, Lia Waode merekam aksinya yang memberitahukan kepada netizen bahwa dirinya ingin karate dan ternyata Lia sedang melakukan proses shooting.

Di rekaman video Insta Story tersebut, tanpa sengaja Lia merekam kehadiran sosok makhluk halus, pocong. Lia yang sadar, sontak berteriak dan memberitahukan temannya bahwa tadi dirinya melihat pocong di lantai atas.

“Sumpah demi Allah itu ada pocong. Sumpah tadi di situ demi Allah,” katanya dalam cuplikan video Insta Story Instagramnya.

Dilansir dari indozone.id, Lia menantang para netizen yang mencibir videonya karena dianggap rekayasa.

“Jadi gini, kalau aku ya dari pada mendengarkan komentar netizen-netizen, lebih baik langsung saja datang ke lokasinya di sana. Jalan Margasatwa Nomor 7. Dilihatlah langsung atmosfernya seperti apa,” ujar Lia.

Ucapan tersebut, bagi Lia sekaligus untuk memastikan dan meyakinkan kepada netizen bahwa video tersebut bukan rekayasa ataupun settingan