Padangsidimpuan|Harian88 – Masyarakat Nias yang berada dan tinggal di Kota Padangsidimpuan bangun komunikasi dengan pasangan Calon Walikota Rusydi Nasution dan Wakil Walikota Padangsidimpuan Rosad Lubis,dalam menyamakan persepsi keberlanjutan pembangunan di Kota Padangsidimpuan.

“Kami masyarakat Nias yang memiliki keinginan yang sama dengan Rusydi Nasution sebagai Calon Walikota Padangsidimpuan adalah sama, dengan jalan dan tujuan semakin lebih baik” ungkap Muhammad Efendi Jaluhu (52), Sabtu(10/03/2018) di posko Rusydi-Rosad.

Lebih lanjut di ungkapkan Efendi bahwa, yang hadir disini bagian dari masyarakat Nias yang ada di Padangsidimpuan.

“Menyatakan dukungan terhadap Rusydi Nasution dan Rosad Lubis untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan mendatang.Kami ingin Rusydi Nasution dan Rosad Lubis menang pada Pilkada Kota Padangsidimpuan tahun 2018 ini “tegasnya.

Dikatakan Efendi, masyarakat Nias akan mengkawal pesta demokrasi ini hingga pelosok desa.Untuk persamaan persepsi dengan program tersebut masyarakat Nias akan komitmen.

Sementara itu, Rusydi Nasution sangat mengapresiasi atas mengalirnya dukungan tersebut dari masyarakat Nias.

“Dengan terlibatnya masyarakat Nias yang ada di Padangsidimpuan semangat saya semakin bertambah, semangat saya semakin kuat untuk mewujudkan Sidimpuan BISA (Bahagia, Inovatif, Sejahtera, Asri)”tuturnya.(Idham88).