Banda Aceh|Harian88 – UKM LDF An Nahl Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Unsyiah mengadakan kegiatan lomba masak bersama Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) dan Civitas Akademika FKH di Plaza Fakultas Kedokteran Hewan, Rabu, 09 Mei 2018.

Acara tersebut merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan UKM LDF An Nahl guna menyambut bulan suci ramadhan.

“Bulan ramadhankan sebentar lagi akan datang dan kami dari An Nahl ingin mempererat ukhuwah antar KBM serta Civitas Akademika FKH Unsyiah guna menyambut bulan suci tersebut. Ya, kalau bisa dibilang sih biar tidak ada permusuhan dan kemarahan lah diantara kita, biar ukhuwah itu terus terjaga.” Ujar Bayu, selaku ketua LDF An Nahl.

Acara Lomba masak ini juga tidak hanya diikuti oleh para mahasiswa saja, namun juga diikuti oleh para dosen yang membuat acara ini semakin menarik dan tentunya membuat para mahasiswa sangat antusian untuk melihat acara ini.

“Kegiatan ini sangat seru untuk dilihat karena banyak yang bersain dalam memperebutkan gelar juara, tidak hanya para mahasiswa, namun pihak laboratorium beserta dosen juga ikut dalam lomba ini yang membuat saya menjadi makin antusias. Harapan saya semoga kegiatan ini setiap tahunnya dilaksanakan dan semoga tim saya bisa menang dalam lomba kali ini.” Ujar Adi Firmansyah, Peserta dari laboratorium histologi.

Perlombaan ini diakhiri pada pukul 14.00 WIB dengan menghasilkan Juara 1 dimenangkan laboratorium farmakologi, juara 2 dimenangkan laboratorium anatomi, dan juara 3 dimenangkan angkatan 2017.