Humbahas|Harian88 – Festival Danau Toba (FDT) yang di selenggarakan di lokasi wisata Sipinsur Kecamatan Paranginan Kabupaten Humbang Hasundutan Kamis,(7/12) sudah di padati ribuan warga untuk menyaksikan pembukaan FDT oleh gubernur sumut Tengku Erry.

Amatan media ini di lokasi, Selain di hadiri ribuan warga yang hadir dari berbagai daerah , berbagai pameran di lokasi sudah di persiapkan untuk menarik perhatian dan menghibur para pengunjung.Dan tampak juga terlihat para tourist dari luar negeri memadati lokasi FDT.

Sebelum acara di mulai, tampak para pengunjung pun terlihat beramai-ramai sedang menikmati pemandangan indah danau toba dari lokasi wisata Sipinsur .

Menurut pengakuan sejumlah warga yang datang dari luar kabupaten Humbahas ketika di jumpai awak media ini mengatakan, keindahan lokasi wisata Sipinsur sangat memukau karena mempunyai keindahan yang luar biasa.

“Keindahan lokasi wisata sipinsur sangat memukau, inilah pertama kali kami datang ke sipinsur, selama ini kami hanya mendengar informasi saja, beruntung FDT kali ini diadakan di Sipinsur, sehingga kami bisa melihat langsung keindahan danau toba ini.”katanya.(bs).