Nyuri Angkong, warga Asam Jawa Ini Babak Belur Dihajar Masa

38

Labuhanbatu|Harian88 – Roky Syahputra (31) warga Dusun Aek Batu Bakti, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba ini terpaksa di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Pinang setelah di hajar masa hingga pingsan.

Parahnya lagi setelah di hajar masa hingga pingsan, setelah pulih Roky Harus mempertanggung jawabkan perbuatannya terhadap hukum yang menjerat dirinya.

Di ketahui Roky di hajar masa lantaran mencuri Angkong milik Ahmad Husen Pasaribu (39) warga Dusun Pagaran Pisang, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, kabupaten Labuhan batu Selatan (Labusel).

Kapolsekta Kota Pinang AKP.Guntur menerangkan kejadian naas itu terjadi pada hari Selasa 13 Maret 2018 sekira pukul 02.00 wib.

“Kejadiannya semalam sekira pukul dua siang, pelaku mencoba mencuri angkong Arko di dusun Pagaran, desa Asam Jawa, pada saat itu pemilik angkong melihat pelaku, kemudian pemilik angkong berteriak maling, mendengar suara ada maling, kemudian warga datang dan menghakimi atau memukuli pelaku sehingga pelaku mengalami Luka dan tidak sadarkan diri” Jelas Kapolsek

Saat ini tambahnya pelaku pencurian tersebut masih dalam perawatan intensif di RSUD Kota Pinang.
“Pelaku masih dalam kondisi perawatan, nanti setelah pulih,baru kita lakukan penyidikan terhadapnya ” ujar kapolsek (ari88).