Medan|Harian88 – Partai Berkarya Provinsi Sumatera Utara dengan Ketua Rajamin Sirait dan Eka Hadi Sucipto selaku Sekretaris,Selasa (17/7) memberikan berkas bacaleg Sumatera Utara ke KPU.

Hal itu dikemukakan oleh Ketua Sayap partai HIMPUNAN PELAJAR MAHASISWA PARTAI BERKARYA PROV SU. M.DAFFASYA A SINIK yang didampingi sekjend IRHAM OVIC dan bendahara SARAH DESIDERIA PANJAITAN di kantor partai berkarya prov sumatera utara.

Daffasya sinik menjelaskan, selain partai berkarya akan merebut kursi senayan dan dprd, partai berkarya akan berusaha senantiasa berada untuk masyarakat.

Sebab, partai berkarya adalah partai besutan pak HUTOMO MANDALA PUTRA selaku anak dari presiden RI-2 SOEHARTO. Kita sudah melihat, bagaimana zaman semasa pak soeharto memegang, rakyat sejahtera,petani makmur, tidak ada rampok, produk lokal lebih dihargai, itulah alasan saya juga mengapa bergabung dan berusaha menyuarakan pelajar mahasiswa dalam membantu partai berkarya bangkit.

Karena, masyarakat di indonesia juga tentu setuju, dengan visi misi partai berkarya yaitu memakmur kan rakyat.

Ya, harapan kami, partai berkarya menjadi satu satunya partai yang komitmen untuk rakyat. Ujar daffasya sinik

Rajamin sirait yg saat itu didampingi pak eka hadi sucipto, pak lukman, pak syafruddin, serta pengurus DPW PARTAI BERKARYA juga menjelaskan ” kita berusaha membuat rakyat mengerti hadirnya partai berkarya ini. Saya harap, masyarakat indonesia terutama sumatera utara saling berusaha bahu membahu membesarkan partai berkarya agar kita bisa mengembalikan indonesia yang sejahtera di berbagai sektor.

Kita ingin, figur figur caleg muda di berkarya bisa menjadi pedoman para anak anak muda untuk bisa berkecimpung didalam partai berkarya. Dan kami harap, dengan hadirnya partai berkarya, masyarakat bisa menilai partai yang benar benar ingin mensejahterakan rakyat indonesia.