Padangsidimpuan|Harian88 – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Tapanuli Selatan-Padangsidimpuan datangi Kantor DPRD Kota Padangsidimpuan,Jumat (14/09/2019).

Maksud kedatangan masa PC.IMM Tapsel-Padangsidimpuan ini untuk menyampaikan pernyataan sikap,terkait dengan kebijakan pemerintahan Jokowi-Jusuf Kala.Menurut masa PC.IMM Tapsel-Padansidimpuan ini,pemerintahan saat ini dianggap gagal membawa Indonesia lebih baik.

Di depan Kantor DPRD Kota Padangsidimpuan masa PC menyampaikan pernyataan sikap,yaitu mendesak Jokowi turun dari tahta Kepresidenannya karena telah gagal membawa Indonesia lebih baik sesuai dengan visi misi Jokowi JK “Jalan perubahan untuk indonesia yang berdaulat,mandiri dan berkepribadian”.
Mendesak seluruh Kementerian terkait agar secepatnya menstabilkan perekonomian Indonesia.

“Turunkan harga BBM.Hapus Perpres nomor 20 tahun 2018 tentang penggunaan tenaga kerja asing”tegas salah satu orator PC.IMM Tapsel-Padangsidimpuan.

Dalam pernyataan sikap mereka juga meminta TNI,Polri agar tetap menjaga netralitasnya untuk menjaga keutuhan NKRI. Selamatkan Demokrasi Indonesia.

Pernyataan sikap mereka,selain untuk pemerintahan Jokowi-JK.PC IMM Tapsel-Padangsdimpuan ini juga menyatakan sikap,mendesak Pemerintah Kota Padangsidimpuan untuk menertibkan kafetaria di Padangsidimpuan.

Aspirasi mahasiswa diterima oleh salah satu anggota DPRD Kota Padangsidimpuan H.Marataman Siregar dari Praksi Hanura,dihadapan masa PC.IMM Tapsel-Padangsidimpuan mengatakan,bahwa aspirasi PC.IMM Tapsel-Padangsidimpuan akan disampaikan kepada Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan.(Idham88)