Padangsidimpuan|Harian88 – Mayat seorang lelaki tak dikenal ditemukan tergeletak dipinggir tanjakan Tanggal Jalan.Raja Inal Siregar Kelurahan Batunadua Jae. Kecamatan Padangsidimpuan-Batunadua,Kamis(09/08/2018).

Penemuan mayat yang tak dikenal tersebut membuat geger masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang melintas di tanjakan Tanggal Jalan.Raja Inal Siregar.Karena kesigapan personil Lantas Polres Padangsidimpuan tidak mengakibatkan macet.

Menurut warga yang tak mau dipublikasikan namanya kepada wartawan mengatakan, bahwa mayat lelaki yang ditemukan tergelak tersebut, sudah lama disekitaran Jalan.Raja Inal Siregar lalu lalang semasa hidupnya.

“Biasanya lelaki ini lalu-lalang diseputaran sini,dia juga sering mangkal didepan Masjid yang di depan tempel ban”katanya.

Saat ditanyai nama mayat lelaki itu,warga tersebut tak tahu siapa nama lelaki itu.

“Rata-rata warga disini tak tahu siapa namanya.”ujarnya.

Sementara itu salah satu warga mengungkapkan lelaki itu biasanya kalau mereka dengar sering bicara sendiri dengan logat bahasa suku Nias.

“Sudah bertahun lelaki ini lalu-lalang di seputaran Tanggal ini semasa hidupnya.Biasanya lelaki ini sering berbicara sendiri dengan logat bahasa suku Nias”ungkapnya.

Mayat lelaki yang belum diketahui identitasnya ini saat ditemukan berjaket biru dan memakai celana panjang krem, serta ditangannya ada batu akik berwarna biru. Setelah pihak Polres Padangsidimpuan ke TKP, kemudian jenazah lelaki itu dibawa ke RSUD Kota Padangsidimpuan. Sampai saat ini belum didapatkan informasi penyebab kematian lelaki tanpa identitas tersebut. (Idham88)