Medan|Harian88 – Hitungan jam pelaku pemerasan yang pelak berkeliaran diseputaran Stadion Teladan Medan berhasil diciduk Tim Pegasus Polsek Medan Kota. Tersangka pemeras penjual bakso bakar yang terlihat arogan ini bernama Devisman Laia (17) warga Jalan Sempurna. Devisman ditangkap setelah video pemerasan yang dilakukannya viral di media sosial.

Dalam rekaman video yang diperoleh Harian88. Kamis (9/8), pelaku terlihat begitu cengkal ketika berhadapan dengan seorang kakek penjual bakso bakar didepan pintu gerbang Stadion Teladan Medan. Di Video terlihat tersangka mendesak kakek sipenjual bakso bakar agar memberikan sejumlah uang.

Namun, korban menolak. Karena kesal, pelaku yang disebut-sebut sebagai pecandu narkoba lantas marah.

“Jangan ganggu saya, saya bilang jangan ganggu,” polsek teladan dekar sini ucap kakek tua yang menggunakan baju putih dan lobe putih tersebut

Kemudian, pelaku dengan pongahnya menjawab pergi sana lapor sana ke polisi, dengan lantamnya menyuruh sang kakek untuk melaporkannya ke polisi.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani, mengatakan telah mengamankan tersangka. Saat ini pelaku pemeras sedang menjalani pemeriksaan.

“Saya mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut terhadap pelaku pemerasan dan langsung melaporkan kepada kepolisian agar secepatnya ditindak lanjuti,” ungkap Revi.(koto88).