Pilkada Sidimpuan, Irsan-Arwin lebih Rasional

149

Padangsidimpuan|Harian88 – Program Pembangunan Kota Padangsidimpuan yang di tawarkan Paslon nomor urut 3 Irsan Efendi Nasution-Arwin Siregar dalam Pilkada serentak Kota Padangsidimpuan tahun 2018,lebih rasional di banding kompetitor lainnya.Hal ini di katakan Hendri Pinayungan Sitompul kepada wartawan,Senin(12/03/2018).

“Melihat dari program pembangunan yang di tawarkan Paslon nomor urut 3 pada Pilkada Kota Padangsidimpuan tahun 2018 ini,lebih rasional di banding kompetitor lainnya.Sehingga pilihan politik saya jatuhkan pada Paslon nomor urut 3 yang memiliki slogan BERSINAR”katanya.

Menurut Hendri yang juga mantan KPU (Komisioner Pemilihan Umum)Kota Padangsidimpuan periode 2003-2008 ini,visi-misi pasangan BERSINAR menawarkan hal-hal yang cukup realistis dalam pembangunan Kota Padangsidimpuan,adalah tolak ukur dalam menentukan pilihan politik.

Ditambahkan Hendri kedua pasangan nomor urut 3 perpaduan dari politikus dan birokrat.Sehingga mereka tahu betul apa yang akan mereka perbuat untuk Kota Padangsidimpuan lima tahun mendatang.

“Dari keserasian Irsan Efendi Nasution-Arwin Siregar,pasti mereka tahu betul apa yang akan mereka perbuat untuk Kota Padangsidimpuan.Baik dari segi potensi,peluang maupun tantangan”katanya.

Satu hal lagi ke istimewaan dari Paslon nomor urut 3 menurut Hendri kenapa dia menjatuhkan pilihan politik kepada Irsan Efendi Nasution-Arwin Siregar,karena Paslon tersebut tidak begitu suka pencitraan dan sangat alergi dengan sanjungan.

“Namun mereka sangat terbuka,siap dikritik,dan bersedia menjalankan kritik tersebut bila mana telah mereka akui sebagai suatu masukan yang sangat positif”pungkasnya.

Diharapkan Hendri untuk Pilkada serentak tahun 2018 ini Pasangan Calon Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution.SH dan Calon Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir.H.Arwin Siregar.MM menang dan menjadi Pemimpin Kota Padangsidimpuan periode tahun 2018-2023 sehingga Kota Padangsidimpuan BERSINAR dalam segala aspek.(Idham88)