Jakarta|Harian88 – Video Youtube resmi lagu Lagi Syantik yang dinyanyikan oleh Siti Badriah menembus 300 juta penonton. Ini adalah sebuah rekor baru yang belum pernah dicapai oleh video Youtube Indonesia manapun.

Saat ini, jumlah views video resmi lagu Lagi Syantik saat ini sudah menyentuh angka 300 juta view seperti tertera dalam akun resmi Nagaswara di YouTube .

“Puji syukur saya mengucapkan terima kasih dengan anugerah yang diberikan terhadap pencapaian 300 juta view tersebut. Kita sebelumnya tidak pernah memperkirakan sedemikian dahsyatnya bisa tercapai jumlah 300 juta tersebut, bahkan 100 juta view saja bagi kami sudah luar biasa,” kata CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna.

Dia menambahkan lagu ini merupakan rekor nasional karena jumlah view video Lagi Syantik sudah diatas jumlah view yang diperoleh Armada dan Virgoun, Nagaswara sendiri merasa perlu memberikan selebrasi atau penghargaan kepada Siti Badriah dan dua pencipta lagu ini yakni Yogi RPH serta Donall Kinan Sammy.

“Saya harap bukan hanya karya ini saja, tetapi ada karya-karya lain dari Nagaswara di belantika musik Indonesia yang bisa meledak seperti ini,” kata Rahayu.

Video Lagi Syantik dirilis di YouTube pertama kali oleh Nagaswara pada 22 Maret 2018. Lagu ini diciptakan oleh Yogi RPH dan Donall Kinan Sammy yang juga menyusun aransemen Lagi Syantik.

Sebelumnya dua konten YouTube dari Indonesia juga mencetak jumlah view hingga dua ratus juta. Lagu Asal Kau Bahagia dari Armada dan Surat Cinta Untuk Starla yang dinyanyikan oleh Virgoun masing-masing menembus 245 juta view dan 242 juta view.