Palas|Harian88 – TK Mutiara Hati yang bertempat di desa Gunung Baringin Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas melakukan acara perpisahan siswa angkatan ke IV.Dalam sambutannya Kepala yayasan TK Mutiara Hati, Mara Judin Ritonga SPd mengucapkan selamat bagi para siswa yang telah lulus. Ini merupakan gerbang pertama yang baru di lalui. Masih panjang perjalanan untuk meraih cita-cita.

“Saya merasa bangga karena hari ini TK Mutiara Hati mampu meluluskan 40 siswanya yang terbaiiknya. Harapannya semuanya melanjutkan ke Sekolah Dasar,”ucap Mara Judin Ritonga.

Lebih lanjut beliau juga mengatak bahwa siswa TK Mutiara Hati pada tahun 2018 baru- baru ini meraih jara ke dua lomba mewarnai se Kabupaten Padang Lawas. Dan sekarang Yayasan Mutiara Hati telah dibuka Sekolah Dasar Islam Terpadu ( SDIT).

“Seluruh siswa yang sekolah di SDIT tidak dibebani SPP, semuanya gratis sepaerti sekolah negeri,” ucap Mara Judin Ritlnga.

Sementara itu tokoh masyarakat desa Gunung Baringin, Paijan Sukri Hasibuan menyapaikan selamat kepada seluruh siswa yang telah lulus dari TK Mutiara Hati ini. Beliau juga merasa bangga, sebab tamatan dari TK Mutiara Hati selalu mendapat juara di sekolah dasar.

“Menurut impormasi yang didapat tamatan TK Mutiara Hati selalu mendapat juara di sekalah dasar yang mereka masuki, ini meroupakan prestasi yang luar biasa,” ucap Paijan Hasibuan.

Masyarakat Desa Gunung Baringin sangat mendukng semua kegiatan yang dilakukan oleh Yayasan TK Mutiara Hati untuk kemajuan dunia pendidikan.khususnya anak-anak usia dini yang menimba ilmu di yayasan ini.” ujar Paijan Hasibuan.

Acara perpisahan TK Mutiara angkatan ke IV ditutup dengan penampilan berbagai tarian yang di lakukan oleh selruh siswa TK .Mutiara Hati. (wr88)