Medan|Harian88 – Diduga korban laka lantas, mayat seorang pria ditemukan warga berlumuran darah di sekitaran Jalan Gatot Subroto, tepatnya di depan Super Market Lotte Mart, Kamis (11/1) sekira pukul 04.00 Wib.

Ketika ditemukan, pria yang belum diketahui identitasnya itu dalam keadaan telentang. Disekujur tubuhnya ditemukan luka-luka yang diduga bekas terseret aspal jalan. Mirisnya, warga yang melihat itu tak satupun berani mengevakuasi jenazah korban dengan alasan takut.

“Nggak ada yang berani megang, soalnya udah meninggal. Warga takut nanti tersangkut-sangkut,” celoteh seorang warga yang tinggal tak jauh dari lokasi penemuan mayat, Jumat (12/1).

Temuan itu pun sempat membuat geger warga. Para pengguna jalan yang melintas di lokasi pun menyempatkan diri untuk berhenti dan melihat korban yang tergeletak tak bernyawa.

“Ramai lah disini orang yang lihat. Yang naik kereta pun banyak berhenti melihatnya, siapa tau keluarga mereka,” jelas pria yang tak mau namanya dicantumkan itu.

Petugas lantas Polsek Sunggal yang mendapat informasi itu langsung turun ke lokasi. Setibanya di lokasi, petugas menemukan pria yang diperkirakan berumur 50 tahun itu telah tewas.

“Kita mendapat informasi dari warga, kemudian kita langsung ke lokasi. Saat ini korban telah kita bawa ke rumah sakit adam malik untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban,” terang Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan, Jumat (12/1).

Perwira berpangkat dua balok emas itu juga menghimbau kepada masyarakat apabila mengenal pria naas tersebut agar segera mendatangi mapolsek sunggal.

“Bagi yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri berjenggot dan berkumis lebat, umur berkisar 50 tahun dan gigi depan ompong agar mendatangi polsek sunggal ataupun rumah sakit adam malik,” himbaunya.(koto88)