Labuhanbatu|Harian88 – Plt. Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH, MM disaksikan Staf Ahli Bidang Ekbang, Asisten Adm Pemerintahan H. Nasrullah, SH M.AP dan sejumlah Kepala OPD Kabupaten Labuhanbatu termasuk Kepala BKPP Drs. Zainuddin Siregar dan Kadis Komunikasi dan Informatika H Muhammad Ihsan Harahap, ST, Kadis PMDK, Kabag Pemerintahan dan Kabag Kesra, Rabu (14/03/2018) menyaksikan langsung acara serah terima jabatan Camat Panai Hulu di Halaman Kantor Camat Panai Hulu yang berlokasi di Jalan Besar Tanjung Sarang Elang.

Serah terima jabatan Camat Panai Hulu, dari pejabat lama Muslih, SH, MM kepada pejabat baru Turing Ritonga, ST,MM, serah terima jabatan ini adalah dalam rangka menindak lanjuti SK Bupati Labuhanbatu Nomor.821.2/1062/BKPP-I/2018 tentang Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator dan Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Pak Muslih atas pengabdiannya di kecamatan ini, selama bertugas di daerah ini dapat dikatakan sukses memimpin kecamatan ini”, kata Plt. Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH, MM.

Lebih lanjut disebutkannya, Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu kami mengucapkan terima kasih, insya Allah kedepan bisa berprestasi terus mendapat tugas dan jabatan dilain tempat, kemudian kepada Pak Turing Ritonga, kami ucapkan selamat menduduki pos yang baru di Kecamatan Panai Hulu ini, “laksanakanlah tugas dengan baik dan mutasi ini sudah menjadi hal yang biasa bagi Pegawai Negeri Sipil, semua tergantung kepada kinerja kita masing-masing, pak Turing diangkat sebagai Camat panai Hulu melalui fase yang sangat panjang, melalui evaluasi dan pemantauan sehingga sangat wajar pimpinan mengangkat saudara dari Plt oleh karena itu diulang lagi di Kecamatan Panai Hulu sebagai Camat yang devenitif”.

Muflih berpesan, hendaknya pak Turing kami harapkan dapat menyesuaikan diri pada Muspika dan masyarakat Panai Hulu, apa yang sudah dilakukan pak Muslih supaya dilanjutkan, bahkan lebih ditingkatkan, berkoordinasilah dengan seluruh komponen masyarakat, harapnya.

Disisi lain Muflih juga mengingatkan, bahwa dalam suasana politik sekarang ini, kita akan melakkukan pemilihan Gubernur, Alhamdulillah sampai detik ini aman dan kondusif, pak Camat harus kawal Pilgubsu ini bersama Muspika bagaimana Panai Hulu ini kondusif bahkan kalau bisa pasilitasi masyarakat supaya pilkada ini meningkat, “kita bisa memilih secara cerdas, kemudian gerakkan seluruh komponen masyarakat untuk turut berpartisipasi menunjang pembangunan dan program pemerintah khususnya di Kecamatan ini, sebutnya.

Inspektur Kabupaten Labuhanbatu ini juga mengingatkan Camat yang baru, bahwa saat ini banyak agenda pemerintah yang harus dilaksanakan, terutama Dana Desa supaya dikoordinir, di kawal dan berjaga-jaga agar tidak menyalahgunakan kewenangan negara, kemudian kepada ibu Turing supaya secepatnya beradaptasi untuk melaksanakan dan mensukseskan gerakan 10 program pokok PKK di wilayah kecamatan ini.

Acara serah terima jabatan Camat Panai Hulu ini turut dihadiri Unsur Muspika, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pengurus OKP dan Para Kepala Desa serta Kepala Dusun dan Pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan Panai Hulu.(ari88)