Labuhanbatu|Harian88 – Abdul Rahim (38) warga Dsn.V Desa. Ledong barat Kec.Aek Ledong Kabupaten Asahan ini di tangkap Personil Polsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu Selasa (15/5/18) sekira pkl 01.00 Wib.

Pria yang berkerja sebagai buruh bangunan ini, di tangkap petugas di Pos Taman Stasiun KA Jln Mayor Siddik Kel.Aek Kanopan Kec Kualuh Hulu Kab.Labura .

“Kita sudah dapat info bahwa tersangka ini adalah seorang pelaku narkoba, kemudian kita juga dapat info bahwa tersangka ini sedang berada di TKP, kemudian tim unit Reskrim turun ke TKP untuk melakukan penangkapan” jelas Kapolres Labuhanbatu AKBP.Frido Situmorang.SIK.SH melalui Kasubbag Humas Polres Labuhanbatu AKP.Fiktor Sibarani

Kemudian jelasnya lagi saat penangkapan itu petugas melihat tersangka sedang merokok dan tangannya memegang bungkus rokok Lukcy Strike di TKP, Pada saat diperiksa didalam Bungkus Rokok tersebut ditemukan 1 batang Pipet kecil warna putih dan juga 1 Plastik klip warna Putih tembus Pandang berisi butiran Kristal Putih diduga keras Narkotika jnis sabu-sabu.”ungkapnya

Kemudian tambahnya tersangka beserta barang bukti di boyong ke mapolsek Kualuh Hulu Guna proses hukum lebih lanjut. (Ari88)